Rindu Ayah…..


rindu-ayah2

Titip Rindu untuk Ayah ya Allah ____

Ayah…adalah orang terbaik yang pernah kukenal
di sepanjang hidupku engkau mendampingiku melewati masa masa tersulit dan terindah dalam hidupku
engkau mencintaiku dengan cara yang berbeda dengan ibu
engkau mengajarkanku menjadi perempuan yang memiliki rasa malu
karena rasa malu adalah mahkota dari setiap perempuan

ayah …..
maaf telah banyak mengecewakanmu dan sering membuatmu cemas tatkala dulu aku sering pulang malam karena kegiatan kampusku…
namun engkau selalu memberikan kesempatan, hingga engkau pun kemudian menjadi bagian dari apa yang selama ini kuperjuangkan… dakwah ini

ayah…
aku hanya ingin membuatmu bangga meski tak selalu sesuai dengan yang engkau harapkan
suatu saat ketika wisuda kampusku mengumumkan wisudawan terbaik..
aku tak kuasa menahan haru, akhirnya aku bisa membanggakanmu sekaligus membuktikan kepercayaan yang selama ini engkau berikan

ayah… telah banyak waktu yang kita lewati bersama
terlalu banyak kenangan bersamamu
namun sepanjang perjalanan itu engkau jarang mengucapkan kata cinta
karena engkau telah mampu membuktikannya
aku tahu engkau mencintai kami dengan caramu….dengan cara yang sederhana

mungkin seperti bait syair terkenal di bawah ini :

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapakan KAYU kepada API yang menjadikannya ABU….
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang jadikannya TIADA….”

Selamat jalan Ayah….

Sampai bertemu di JANNAH NYA. Amiin

Satu komentar di “Rindu Ayah…..

Tinggalkan komentar